Sukses


Tampil Gemilang, Hakan Calhanoglu Segera Dapatkan Kontrak Baru dari AC Milan

Bola.com, Milan - Performa gemilang Hakan Calhanoglu pasca-restart membuat manajemen AC Milan puas. Dikabarkan Il Giornale, manajemen Milan akan segera memberikan kontrak baru untuk gelandang asal Turki tersebut.

Sejak digaet dari Bayer Leverkusen pada 2017 silam, penampilan Calhanoglu mengalami pasang surut, tentunya di bawah asuhan beberapa pelatih berbeda.

Namun, Hakan Calhanoglu berhasil menunjukkan performa brilian sepanjang paruh kedua Serie A musim ini, terutama ketika kompetisi kembali digulirkan selepas lockdown.

Dari 10 laga terakhir di Serie A, pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil mencetak lima gol dan tujuh assist. Berkat kontribusi Calhanoglu tersebut, AC Milan sukses meraih tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Seperti dilansi Il Giornale, direksi I Rossoneri sangat puas dengan penampilan Hakan Calhanoglu belakangan ini. Milan pun siap mengganjarnya dengan penawaran kontrak baru.

Dalam proposal kontrak baru ini, Hakan Calhanoglu nantinya diklaim akan diikat hingga 30 Juni 2024 dengan besaran gaji antara 3 hingga 3,5 juta euro per tahun. Saat ini, kontrak Calhanoglu bersama AC Milan bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berkat Stefano Pioli

Satu di antara sosok yang berperan besar terhadap kebangkitan Hakan Calhanoglu pada musim ini adalah allenatore Il Diavolo Rosso, Stefano Pioli.

Pioli selalu mengandalkan Calhanoglu sebagai motor serangan Milan di lini tengah. Hasilnya, gelandang Timnas Turki itu mampu membayarkan kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan performa impresif.

Beberapa hari kemarin, AC Milan sudah lebih dulu memastikan jika mereka masih akan dilatih Stafeni Pioli untuk musim depan.

Sumber: Il Giornale

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 28/07/2020)

Video Populer

Foto Populer