Sukses


Liga Champions: Juventus Berharap Dybala Fit Jelang Duel Kontra Lyon

Bola.com, Turin - Juventus berharap Paulo Dybala segera pulih dari cedera paha menjelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyonnais pada Jumat (7/8/2020).

Penyerang asal Argentina itu harus menepi dari lapangan ketika Juventus melawan Sampdoria pekan ini. Juventus mengonfirmasi Dybala mengalama masalah otot paha

“Paulo Dybala menjalani pemeriksana J | Medical. Dia mengalami cedera otot di paha kiri," demikian pernyataan Juventus.

“Kondisinya akan dipantau setiap hari."

Juventus akan mengandalkan Dybala setelah menjuarai Serie A musim ini. Sang pemain juga segera meneken kontrak baru di Turin. Ini sekaligus menjawab spekulasi masa depan Dybala.

Sejak tahun lalu ada banyak spekulasi mengenai masa depan pemain berusia 26 tahun itu. Musim lalu, ia disebut tidak akan masuk rencana Maurizio Sarri.

Perlahan tapi pasti, Dybala menjadi andalan Sarri dan berkontribusi besar terhadap keberhasilan Juventus kembali meraih Scudetto musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rehat

Juventus memenangkan Scudetto kesembilan berturut-turut pada hari Minggu lalu. Pemain akan rehat selama beberapa hari sebelum persiapan menghadapi Lyon.

Bianconeri masih berjuang untuk mendapatkan tempat di perempat final kompetisi Liga Champions. Mereka tertinggal dari Lyon setelah kalah 0-1 pada pertandingan leg pertama di Stadion Groupama.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer