Sukses


Jadi Model Jersey Anyar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Indikasikan Bertahan

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic mengindikasikan akan tetap bertahan di AC Milan. Pasalnya, Ibrahimovic menjadi satu di antara model jersey kandang I Rossoneri untuk musim depan.

Pemain berusia 38 tahun tersebut bergabung dengan Milan pada 1 Januari 2020 dengan status bebas transfer, setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada 31 Desember 2019.

Zlatan Ibrahimovic menandatangani kontrak berdurasi enam bulan, atau sampai 30 Juni 2020. Namun, karena kompetisi terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus corona, durasi kerja Ibra diperpanjang hingga 30 Agustus 2020.

Meski telah berusia 38 tahun, mantan kapten Timnas Swedia itu masih memperlihatkan ketajamannya. Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak delapan gol dan empat assist dari 18 pertandingan diseluruh ajang pada paruh musim ini.

Akan tetapi, durasi kerja Ibrahimovic di AC Milan akan segera berakhir. Sampai saat ini, Zlatan Ibrahimovic masih belum menandatangani kontrak baru bersama Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Indikasikan Bertahan

Di tengah spekulasi mengenai masa depannya, Zlatan Ibrahimovic mengindikasikan akan tetap bertahan di AC Milan. Seperti dilansir akun Twitter resmi Milan, Ibra menjadi satu di antara pemain yang turut memamerkan jersey kandang teranyar I Rossoneri.

Selain Ibrahimovic, pemain lain yang menjadi model jersey AC Milan untuk musim depan adalah Alessio Romagnoli, Hakan Calhanoglu, dan Theo Hernandez. Seragam tempur terbaru Milan masih diproduksi apparel asal Jerman, Puma.

Sementara itu, sponsor di bagian dada masih diisi Fly Emirates. Namun kali ini, perusahaan asal Uni Emirat Arab itu bertuliskan Emirates Fly Better.

"Puma mempersembahkan jersey kandang terbaru milik AC Milan, yang akan dikenakan oleh tim utama pria, tim utama wanita, dan tim muda untuk musim 2020-2021," bunyi pernyataan resmi AC Milan.

"Jersey ini terinspirasi oleh keanggunan dan keagungan kota Milan, dengan bangunan dan arsitekturnya yang megah."

Rencananya, jersey tersebut akan dipakai AC Milan ketika menjamu Cagliari di San Siro pada laga terakhir Serie A musim ini, di San Siro, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic diprediksi akan menjadi andalan di lini serang Milan.

Sumber: AC Milan

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer