Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A Malam Ini: Masih Janjikan Duel Sengit

Bola.com, Jakarta - Enam laga menarik bakal tersaji pada lanjutan Serie A 2019/2020, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Beberapa laga menjadi pertaruhan penting bagi klub yang bertanding. 

AC Milan akan bertandang ke markas Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, pada laga pekan ke-37 Serie A, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Milan bertekad mendulang tiga poin demi menjaga asa tampil di turnamen Eropa.

Saat ini, I Rossoneri berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 60. Mereka tertinggal empat poin dari AS Roma di urutan kelima, dan angka 15 dari Lazio di tempat keempat.

Terpaut cukup jauh membuat peluang AC Milan menyalip posisi Lazio dipastikan tertutup rapat. Namun, dengan dua laga tersisa, Milan masih bisa naik satu anak tangga ke tempat kelima.

Untuk itu, Il Diavolo Rosso perlu memenangi dua laga terakhir, sambil berharap Roma kehilangan angka. Tim Serigala Ibukota akan menjalani duel sengit kontra klub asal kota Turin, yakni Torino dan Juventus.

Pada pertandingan lainnya, Cagliari akan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2019-2020 akan digelar pada Kamis (30/7/2020), pukul 02.45 dini hari WIB. Prediksi laga ini, Juventus akan menjaga level permainan jelang Liga Champions.

Juventus sudah juara, sedangkan Cagliari sudah tidak terancam degradasi. Namun, La Vecchia Singnora bakal memanfaatkan laga ini untuk pemanasan sebelum berjumpa Lyon di Liga Champions.

Terlebih, Juventus tertinggal agregat 0-1 dari wakil Ligue 1 Prancis tersebut. Pelatih Maurizio Sarri jelas tak mau menganggap enteng tiap pertandingan Serie A ke depan, termasuk melawan Cagliari.

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

00.30 WIB Verona Vs SPAL

00.30 WIB Udinese Vs Lecce

00.30 WIB Lazio Vs Brescia

00.30 WIB Sampdoria Vs AC Milan

00.30 WIB Sassuolo Vs Genoa

02.45 WIB Fiorentina Vs Bologna

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Jadwal Serie A

Video Populer

Foto Populer