Sukses


Jadwal Live Streaming Serie A Malam Ini: Cagliari Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bertandang ke markas Cagliari dalam lanjutan Serie A 2019-2020 Kamis (30/7/2020) pukul 02.45 WIB. Juventus tak akan mau mengendurkan permainan demi menjaga performa menjelang tampil kembali di Liga Champions.

Juventus sudah juara, sedangkan Cagliari sudah tidak terancam degradasi. Namun, La Vecchia Singnora bakal memanfaatkan laga ini untuk pemanasan sebelum berjumpa Lyon di Liga Champions.

Terlebih, Juventus tertinggal agregate 0-1 dari wakil Ligue 1 Prancis tersebut. Pelatih Maurizio Sarri jelas tak mau menganggap enteng tiap pertandingan ke depan, termasuk melawan Cagliari.

Di sisi lain, jika ada satu pemain yang paling termotivasi, mungkin itu adalah Ronaldo. Saat ini, Ronaldo (31 gol) masih tertinggal tiga gol di belakang Ciro Immobile (Lazio) dalam perburuan gelar Capocannoniere.

Di laga sebelumnya, yang memastikan kesuksesan mereka mengunci Scudetto dengan dua laga tersisa, Juventus menang 2-0 atas Sampdoria. Ronaldo dan Federico Bernardeschi masing-masing menyumbang satu gol.

Lawan Juventus kali ini, Cagliari, berada dalam form yang mencemaskan. Mereka tanpa satu pun kemenangan dalam delapan laga terakhirnya di Serie A (M0 S4 K4). Terkini, mereka kalah 0-1 menjamu Udinese.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (30/7/2020) 

Cagliari Vs Juventus 

Stadion: Sardegna Arena

Kick-off: 02.45 WIB 

Pertandingan Serie A antara Cagliari melawan Juventus dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini

Video Populer

Foto Populer