Sukses


Antonio Conte Anggap Duel Kontra Atalanta Jadi Ujian untuk Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menjalani duel penentuan kontra Atalanta pada laga pekan ke-38 Serie A. Pelatih Inter, Antonio Conte, menyebut duel melawan Atalanta menjadi ujian untuk anak asuhnya.

I Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Serie A. Mereka sukses membungam Genoa dengan skor 3-0 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, 26 Juli lalu, dan menang 2-0 atas Napoli di Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Inter Milan naik ke peringkat due klasemen sementara Serie A dengan nilai 79. Il Biscione unggul satu angka atas Atalanta yang berada di posisi kedua.

Pada pertandingan terakhir Serie A musim ini, Inter akan bertandang ke markas Atalanta di Gewiss Stadium, Sabtu (1/8/2020). Demi mempertahankan peringkat kedua, I Nerazzurri berambisi mendulang tiga poin penuh.

Meski begitu, Inter Milan diprediksi tidak akan mudah mengalahkan Atalanta. Pasalnya, dalam empat pertemuan terakhir melawan La Dea, Inter menelan satu kekalahan dan tiga hasil imbang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ujian Bagi Inter Milan

Antonio Conte mengakui jika Atalanta saat ini adalah tim yang tangguh di Serie A. Apalagi, sang lawan tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di liga dengan perincian 13 kemenangan dan empat hasil imbang.

Andai menelan kekalahan dari Atalanta, Inter Milan bakal kembali turun ke posisi ketiga. Oleh karena itu, Conte menganggap laga melawan La Dea sebagai ujian untuk anak asuhnya. 

"Kami sekarang akan memiliki sedikit waktu lebih lama untuk beristirahat: kami punya empat hari, dan saya melihat ini sebagai hal yang positif karena kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk persiapan," ucap Conte.

"Sabtu akan menjadi pertandingan yang penting bahkan melebihi persoalan klasemen di liga, karena kami akan menghadapi tim yang merupakan kekuatan besar di Serie A dan juga bermain baik di Champions League. Ini akan menjadi ujian yang bagus untuk melihat di mana kami sedang berada," lanjutnya.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer