Sukses


VIDEO: Flashback Ketika Liverpool dan Tottenham Hotspur Tersingkir dari Liga Champions Musim Ini

Bola.com, Eropa - Liverpool dan Tottenham Hotspur sudah tersingkir dari Liga Champions 2019-2020. Mari kita flashback sesaat ke momen ketika kedua tim Premier League tersebut takluk pada babak 16 besar.

Liverpool tidak bisa mengalahkan Atletico Madrid pada babak 16 besar. Pada leg I, The Reds kalah 0-1. Keajaiban tidak terjadi pada pertemuan berikutnya di Anfield.

Pasukan Jurgen Klopp kalah secara dramatis pada leg II. Liverpool unggul lebih dulu dengan gol tandukan kepala Georginio Wijnaldum pada menit ke-43. Hasil 1-0 bertahan hingga laga waktu normal berakhir. Agregat menjadi imbang 1-1 dan harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Liverpool sempat mengubah agregat menjadi 2-1 setelah Roberto Firmino mencetak gol pada menit 94'. Namun, tim tamu tidak mau menyerah. Pasukan Diego Simeone membalasnya dengan tiga gol hasil torehan Marcos Llorente (97' dan 105+1") dan Alvaro Morata 120+1'.

Finalis Liga Champions 2018-2019 lainnya, Tottenham Hotspur, juga mengalami hal yang sama. Spurs kalah dalam dua pertemuan dengan lawannya dari Jerman, RB Leipzig. Pada leg I, pasukan Jose Mourinho kalah 0-1 di London.

Leg II, RB Leipzig menunjukkan keperkasaannya. Tottenham dilibas dengan skor 3-0 di Red Bull Arena. Gol-gol tim tuan rumah dicetak Marcel Sabitzer pada menit ke-10 dan 21', serta Emil Forsberg (87').

Ingin mengingat kembali ketika Liverpool dan Tottenham Hotspur ketika tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions musim ini? Atau ingin melihat lagi ketika Atalanta menyingkirkan Valencia dan PSG menumbangkan Borussia Dortmund? Kalian bisa menyaksikannya dalam video magazine UEFA Champions League di atas.

Video Populer

Foto Populer