Sukses


Thomas Tuchel: Semoga Kylian Mbappe Bisa Bela PSG di Liga Champions

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, sangat berharap Kylian Mbappe bisa segera pulih dari cedera dan membela timnya saat bersua Atalanta pada laga perempat final Liga Champions, 13 Juli mendatang.

Striker Timnas Prancis tersebut mengalami cedera ketika PSG meraih kemenangan 1-0 atas Saint-Etienne, pada laga final Coupe de France di Stade de France, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

Dia terpaksa menyudahi pertandingan pada menit ke-26, setelah mendapatkan tekel keras dari bek Saint-Etienne, Loic Perrin. Kylian Mbappe pun terpaksa berjalan menggunakan tongkat ketika ikut merayakan keberhasilan PSG menjuarai Coupe de France.

Setelah menjalani pemeriksaan, Mbappe diketahui mengalami cedera ligamen pergelangan kaki kanan. Akibat cedera tersebut, eks pemain AS Monaco itu harus absen selama tiga pekan ke depan.

Situasi tersebut membuat Kylian Mbappe diragukan bisa memperkuat Paris Saint-Germain ketika berhadapan dengan Atalanta, pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Berharap

Thomas Tuchel masih berharap Kylian Mbappe bisa tampil di Liga Champions. Meski begitu, harapan untuk melihat Mbappe kembali membela PSG dalam waktu dekat sangat sulit untuk bisa terwujud.

"Saya masih memiliki harapan, tetapi sangat sulit. Dia menyembuhkan dirinya sendiri," ujar Thomas Tuchel.

"Setiap jam yang lewat bisa menjadi penting, bahkan butuh keajaiban untuk melihatnya berada di lapangan melawan Atalanta," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer