Sukses


Pecahkan Rekor Higuain, Ciro Immobile Sebut Mimpi Jadi Kenyataan

Bola.com, Jakarta - Striker Lazio, Ciro Immobile memecahkan rekor 36 gol Serie A sepanjang masa dalam satu musim. Ia pun dinobatkan sebagai Capocannoniere dan pemenang sepatu Emas Eropa.

Immobile mencetak gol ketika Lazio kalah 1-3 dari Napoli, pada pekan terakhir, Minggu (2/8/2020). Satu gol itu membuatnya menyamai rekor Gonzalo Higuain pada Mei 2016.

"Saya sangat senang dan bangga dengan apa yang telah saya capai, terutama ketika saya melihat kembali ke tempat saya memulai dan semua yang saya lalui," Immobile mengatakan kepada Lazio Style Channel.

“Jika Anda benar-benar percaya, kadang-kadang mimpi memang menjadi kenyataan. Saya hanya bisa berterima kasih kepada pelatih dan staf, rekan tim, dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa catatan ini untuk seluruh tim."

“Saya juga berterima kasih kepada para penggemar Lazio, yang membuat saya merasa sangat diperlukan untuk tim ini, dan saya sangat bangga akan hal itu. Saya ingin menjadi contoh hidup bahwa jika Anda tidak pernah menyerah, Anda dapat mencapai target apa pun."

“Saya sangat bangga dan terharu memikirkan bagaimana rekan tim menyapa saya di ruang ganti setelah saya mencetak hat-trick di Verona."

Lazio telah memanaskan perburuan scudetto selama berbulan-bulan. Tetapi, mereka akhirnya menuntaskan musim ini dengan peringkat keempat.

“Target kami adalah untuk meningkatkan, meskipun akan sangat sulit dengan kompetisi lain di Liga Champions. Kami masih melakukannya dengan baik dan itu tidak mudah," kata Ciro Immobile.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Pencetak Gol Terbanyak Serie A Musim Ini

1. Ciro Immobile (Italia, Lazio) - 36 Gol

2. Cristiano Ronaldo (Portugal, Juventus) - 31 gol

3. Romelu Lukaku (Belgia, Inter Milan) - 23 gol

4. Francesco Caputo (Italia, Sassuolo) - 21 gol

5. Luis Murial (Kolombia, Atalanta) - 18 gol

6. Joao Pedro (Brasil, Cagliari) - 18 gol

7. Duvan Zapata (Kolombia, Atalanta) - 18 gol

8. Andra Belotti (Italia, Torino) - 16 gol

9. Edin Dzeko (Bosnia & Herzegovina, AS Roma) - 16 gol

10. Josip Ilicic (Slovenia, Atalanta) - 15 gol

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer