Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions di Vidio: Manchester City Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Real Madrid di Stadion Etihad pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. City yang mengantongi kemenangan pada pertemuan pertama, bertekad kembali membungkam Madrid.

The Citizens tampil impresif saat bertandang ke markas El Real di Santiago Bernabeu, 27 Februari lalu. Bermain di kandang lawan, Manchester City sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Sepasang gol Man City disarangkan Gabriel Jesus pada menit ke-78 dan Kevin De Bruyne menit ke-83. Adapun gol tunggal Real Madrid tercipta atas nama Isco pada menit ke-60.

Hasil tersebut membuat kans Manchester City lolos ke perempat final terbuka lebar. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melewati hadangan Real Madrid.

Meski begitu, Madrid bukan tim yang sembarangan. Apalagi, Los Blancos tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di La Liga, dengan perincian 10 kemenangan dan satu hasil imbang.

Andai lolos ke perempat final Liga Champions musim ini, Real Madrid atau Manchester City akan menghadapi pemenang antara Olympique Lyon kontra Juventus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu (8/8/2020):

Manchester City Vs Real Madrid

Stadion Etihad

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Video Populer

Foto Populer