Sukses


Liga Champions: Gelandang Real Madrid Pede Hadapi Misi Berat di Kandang Manchester City

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro menilai timnya punya celah untuk meraih kemenangan atas Manchester City pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020).

Misi Real Madrid kali ini memang cukup sulit. Pasalnya, pada leg pertama, pasukan Zinedine Zidane kalah 1-2 di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.

Namun, menurut Casemiro, Real Madrid masih punya peluang asalkan mampu memanfaatkan celah Manchester City.

"Bertanding tanpa suporter itu akan terasa berbeda," kata Casemiro kepada Esporte Interactivo.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus dan sulit bagi kedua belah pihak. Tapi kami memiliki kesempatan untuk melaluinya. Mereka tanpa suporter dan itu mungkin sedikit menguntungkan kami," imbuhnya.

Menurut pemain berusia 28 tahun itu, Real Madrid bisa saja membuat kejutan walau tim tuan rumah hanya butuh imbang saja untuk melenggang ke delapan besar.

"Pemainnya sama, pelatihnya sama dan kita semua tahu bahwa tingkat kesulitannya akan sama karena mereka tim yang hebat," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pengalaman Baru

Liga Champions musim ini akan terasa berbeda. Selain pertandingan digelar tanpa penonton, mulai perempat final, laga dihelat dengan sistem single match.

Ini pengalaman baru bagi semua kontestan. Tentunya, dengan sistem single match, pertandingan bakal mendebarkan. Yang jelas, Casemiro bertekad untuk tampil maksimal dalam duel nanti.

Casemiro juga bicara mengenai Gareth Bale. Ia yakin rekannya itu akan menjadi pembeda di Liga Champions.

"Dia tahu itu bukan waktu terbaik dalam kariernya, tetapi dia memiliki dukungan kami, pelatih dan klub. Dia sangat penting bagi kami, ia dapat membuat kejutan setiap waktu dan dia sudah menunjukkan itu."

"Dia adalah pemain yang menentukan yang mencetak gol di final Liga Champions."

 

Pertandingan Liga Champions antara Manchester City versus Real Madrid dapat Anda saksikan di SCTV dan live streaming di Vidio.

Video Populer

Foto Populer