Link Live Streaming Liga Europa: Manchester United Vs LASK

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 06 Agu 2020, 01:00 WIB
Diperbarui 06 Agu 2020, 01:00 WIB
Liga Europa - Manchester United Vs LASK
Liga Europa - Manchester United Vs LASK (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu LASK di Old Trafford pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Menang meyakinkan pada pertemuan pertama, membuat The Red Devils memiliki peluang lolos ke perempat final.

Laga leg pertama yang digelar di Austria pada Maret lalu, merupakan pertemuan perdana kedua tim. Dalam pertandingan di Linzer Stadion tersebut, Tim Setan Merah menang lima gol tanpa balas atas LASK.

Manchester United menghajar LASK lewat gol-gol Odion Ighalo pada menit ke-28, Daniel James menit ke-58, Juan Mata menit ke-82, Mason Greenwood menit ke-90+2', dan Andreas Pereira menit ke-90+3.

Kemenangan telak pada pertemuan pertama itu membuat MU sangat diunggulkan untuk lolos ke perempat final. Pasalnya, hampir mustahil bagi LASK mencetak enam gol di Old Trafford untuk membalikkan keadaan.

Dalam 17 partai knockout kompetisi Eropa di mana meraih kemenangan tandang pada leg pertama, Manchester United selalu berhasil lolos ke babak berikutnya. Kali ini pun, The Red Devils sepertinya kembali tak akan terhadang.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan tersebut yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada dini hari nanti atau bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio Premier.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Manchester United Bantai LASK 5-0 di Liga Europa
Pemain Manchester United (MU) Odion Ighalo mencetak gol ke gawang LASK Linz pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Linz, Austria, Kamis (12/3/2020). MU menang 5-0. (JOE KLAMAR

Kamis (6/8/2020) dini hari WIB

Manchester United Vs LASK

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 02.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Liga Europa antara Manchester United kontra LASK melalui live streaming dengan mengkllik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)