Sukses


VIDEO: 5 Fakta untuk Mengenal Nicolo Zaniolo, Wonderkid AS Roma yang Pernah Dibuang Inter Milan

Bola.com, Roma - Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo, menjadi salah satu nama yang cukup disorot dalam bursa transfer musim panas 2020. Pemain 21 tahun yang dikabarkan diincar Tottenham Hotspur tersebut ternyata pernah dibuang Inter Milan.

Tottenham Hotspur tengah mempertimbangkan untuk menukar Tanguy Ndombele dengan dua pemain Inter Milan, Milan Skriniar dan Ivan Perisic. Selain itu, Spurs juga menginginkan wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Spurs harus bersaing dengan Juventus yang juga ngebet membajak Zaniolo. Belum lagi Inter Milan sebagai mantan klub sang pemain, ikut-ikutan ingin memulangkannya ke Giuseppe Meazza. Namun, The Guardian sempat mengabarkan bahwa Roma sama sekali tidak tertarik untuk menjual Zaniolo.

Zaniolo kembali ke Inter? Hal tersebut mungkin saja tidak mudah terjadi karena gelandang kelahiran Massa, Italia, itu pernah seperti "dibuang" I Nerazzurri. Zaniolo bersama dengan Davide Santon menjadi bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Zaniolo menandatangani kontrak selama lima tahun bersama AS Roma pada 25 Juni 2018. Nicolo Zaniolo menemukan jalan untuk menjadi bintang justru bersama I Giallorossi.

Laga perdananya bersama Roma justru di Liga Champions ketika kalah 0-3 dari Real Madrid pada 19 September 2018. Zaniolo melakoni laga perdana di Serie A sepekan kemudian. Saat itu, Roma menang 4-0 atas Frosinone. Sehari setelah Natal 2018, Zaniolo menorehkan gol perdananya di Serie ketika menang 3-1 atas Sassuolo.

Mau tahu apa lagi fakta-fakta menarik dari Nicolo Zaniolo, wonderkid AS Roma yang pernah dibuang Inter Milan? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam video singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer