Sukses


Komentar Solskjaer Setelah Manchester United ke Perempat Final Liga Europa

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak puas dengan performa anak buahnya setelah mengalahkan LASK.

Manchester United lolos ke perempat final Liga Europa 2019/2020 setelah mengalahkan LASK dengan skor 2-1 pada leg kedua 16 besar di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Jesse Lingard pada menit 57' dan Anthony Martial (88'). Dengan demikian, tim Setan Merah menang dengan agregat 7-1. 

Pada laga ini, Solskjaer melakukan rotasi pemain dengan menurunkan anak muda, satu di antaranya Teden Mengi.

Menurut Solskjaer, skuadnya kurang tajam. Terbukti, walau mendominasi laga, mereka hanya melepaskan 9 tembakan ke gawang.

“Kami tidak memiliki ketajaman yang cukup. Tentu saja, mereka sudah lama tidak bermain, beberapa dari para pemain yang tampil hari ini terutama. Tapi kami menang lagi, dan itu adalah debut untuk pemain yang lain, jadi ini malam yang baik bagi kami," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Kami mengharapkan mereka tampil dengan semangat dan agresif karena kami telah melihat mereka sebelumnya," imbuhnya.

"Sulit ketika mereka sudah lama tidak bermain. Butuh beberapa waktu sebelum kami mendapatkan ritme, tetapi kami memenangkan pertandingan dan pekerjaan selesai," jelas legenda Manchester United ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bertemu Copenhagen

Manchester United akan berhadapan dengan wakil Denmark, Copenhagen, pada babak perempat final.

“Saya kenal Stale Solbakken, manajer mereka, dengan sangat baik. Dia teman baik saya. Saya belajar lisensi pro dengannya di Copenhagen, jadi saya tahu tentang Stale. Dan dia mungkin tahu apa yang perlu diketahui tentang saya! Saya tak sabar untuk itu."

Solskjaer juga semringah dengan gol Anthony Martial.

"Tentu saja kami ingin memenangkan pertandingan. Saya ingin, tetapi tentu tidak bisa memasukan semua pemain cadangan. Anthony (Martial) memohon untuk tampil dan menjanjikan gol. Jadi, bagus!"

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer