Antonio Conte Membesarkan Hati Alexis Sanchez Setelah Dibuang Manchester United

Oleh Wiwig Prayugi pada 06 Agu 2020, 12:45 WIB
Diperbarui 06 Agu 2020, 12:45 WIB
Bungkam Getafe, Inter Milan Melangkah ke Perempat Final Liga Europa
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan arahan kepada pemainnya saat menghadapi Getafe pada laga 16 besar Liga Europa 2019/2020 di Veltins Arena, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Inter Milan menang 2-0 atas Getafe. (AFP/Ina Fassbender/various sources)

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyambut manis keputusan manajemen klub mempermanenkan Alexis Sanchez.

“Saya pikir kepindahan Alexis Sanchez adalah sesuatu yang hebat yang dilakukan oleh klub. Mempertimbangkan kondisi saat ini dan kami berhasil mendapatkan Alexis, itu adalah transfer yang sangat bagus," kata Conte, dikutip dari Football Italia, Kamis (6/8/2020).

“Dia telah mengalami musim yang kurang baik ketika benar-benar berjuang di Manchester United, kemudian dia mengalami cedera dan bersama kami meluangkan waktu untuk mengembalikan performanya. Jadi sudah sewajarnya kami sekarang dapat memetik hasil dari itu. usaha," lanjut Conte.

“Saya senang ketika saya melihat para pemuda dengan tekad besar dan tidak pernah puas. Mereka menjadi tim yang tangguh dengan semua orang yang terlibat."

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga mendoakan Alexis Sanchez sukses Inter Milan.

"Dia bersenang-senang di sana dan dia pemain yang bagus. Kami mendoakan yang terbaik untuknya."

Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan pada musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain asal Chile menunjukkan performa apik setelah liga bergulir lagi.

2 dari 3 halaman

Awal yang Baru

Bungkam Brescia, Inter Milan Pesta Gol di Giuseppe Meazza
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, melakukan tendangan penalti ke gawang Brescia pada laga lanjutan Serie A pekan ke-29 di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Inter Milan menang 6-0 atas Brescia. (AFP/Miguel Medina)

Bersama Inter Milan, Alexis Sanchez menunjukkan tanda kebangkitan setelah lama dibekap cedera.

Alexis Sanchez menjadi nama pertama yang dilepas Manchester United. Gaji pemain berusia 31 tahun ini tidak sebanding dengan kontribusinya untuk Manchester United.

Bergabung dari Arsenal pada awal 2018, Sanchez menerima bayaran melebihi 400 ribu pounds atau setara dengan Rp7,4 miliar per pekan. Namun, eks pemain Barcelona ini hanya mampu membuat tiga gol selama satu setengah musim.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)