Sukses


VIDEO: Real Madrid Siap Hadapi Manchester City di Leg Kedua Liga Champions, Gareth Bale Absen

Bola.com, Jakarta Real Madrid akan melakoni leg kedua Liga Champions pada Minggu (8/8/20) melawan Manchester City di Etihad Stadium. Namun, sosok Gareth Bale rupanya tidak ikut dibawa oleh Zinedine Zidane.

Jelang leg kedua Liga Champions, Real Madrid harus tertinggal 1-2 oleh Manchester City pada leg pertama yang telah berlangsung pada (26/02/20).

Misi yang dijalankan Real Madrid pada gelaran leg kedua juga cukup sulit. Karena ia harus mengungguli skor agregat dari Manchester City.

Namun, menurut Casemiro, Real Madrid masih punya peluang asalkan mampu memanfaatkan celah Manchester City.

"Bertanding tanpa suporter itu akan terasa berbeda," kata Casemiro kepada Esporte Interactivo.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus dan sulit bagi kedua belah pihak. Tapi kami memiliki kesempatan untuk melaluinya. Mereka tanpa suporter dan itu mungkin sedikit menguntungkan kami," imbuhnya.

Menurut pemain berusia 28 tahun itu, Real Madrid bisa saja membuat kejutan walau tim tuan rumah hanya butuh imbang saja untuk melenggang ke delapan besar.

"Pemainnya sama, pelatihnya sama dan kita semua tahu bahwa tingkat kesulitannya akan sama karena mereka tim yang hebat," ujarnya.

Sayangnya, winger dari Real Madrid, Gareth Bale tidak dibawa untuk bertanding di Etihad Stadium nanti.

Tidak ada nama Gareth Bale dan James Rodriguez dalam daftar tersebut.

Absennya dua nama itu pada pertandingan Liga Champions leg kedua antara Real Madrid Vs Manchester City bukanlah sebuah hal baru. Sejak awal musim, dan diperkuat dalam beberapa pekan terakhir, Zinedine Zidane tampak tidak benar-benar mempercayai Gareth Bale dan James Rodriguez, yang lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Video Populer

Foto Populer