Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Europa di SCTV: Wolverhampton Wanderers Vs Olympiakos

Bola.com, Jakarta - Wolverhampton menjamu Olympiakos Piraeus dalam leg kedua 16 besar Liga Europa di Molineux Stadium, Jumat (7/8/2020) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama memiliki motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan dan melangkah ke perempat final.

Memiliki modal satu gol tandang di markas Olympiakos pada leg pertama membuat Wolverhampton Wanderers cukup optimis menatap leg kedua. Bermain di kandang meski tanpa dukungan langsung dari para suporter, cukup untuk membuat para pemain Wolves makin yakin lolos ke perempat final Liga Europa.

Bermain imbang tanpa gol saja, Wolves dipastikan melangkah ke perempat final, apalagi bisa memastikan kemenangan di stadion yang sudah mereka hafal kondisinya. Namun, Wolves tetap harus waspada.

Olympiakos datang dengan semangat tinggi untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya. Satu gol saja dibutuhkan oleh tim asal Yunani itu, asalkan tidak kebobolan, untuk memastikan diri ke perempat final.

Apalagi Olympiakos tak perlu takut terhadap tekanan suporter mengingat dalam laga tersebut tidak akan ada penonton yang hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada Wolves. Kondisi tersebut membuat pertandingan ini dipastikan bakal berlangsung menarik.

Pembaca Bola.com bisa menikmati keseruan Wolverhampton Wandereres dan Olympiakos Piraeus memperebutkan satu tiket perempat final Liga Europa melalui siaran langsung di SCTV.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Wolverhampton Wanderers vs Olympiakos Piraeus

Jumat (7/8/2020)

Stadion: Molineux

Kick-off: 02.00 WIB

Live: SCTV

Live Streaming: Vidio Premier

Video Populer

Foto Populer