Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Membuat Motion Grafis Jadwal Liga Champions Eropa yang Tayang Dinihari Nanti di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta - TikTok Bola.com kali ini mengintip proses pengerjaan motion grafis pembuatan jadwal pertandingan Liga Champions akan digelar beberapa dinihadi nanti. Tim-tim besar bakal saling sikut demi menjadi yang terbaik di Eropa. Semua siaran langsung kompetisi sepak bola antar klub Eropa itu dapat disaksikan di SCTV dan Vidio.

Liga Champions tertunda sejak 11 Maret akibat pandemi virus corona. UEFA kemudian memutuskan untuk merampungkan sisa pertandingan pada Agustus 2020.

Atalanta, Atletico Madrid, PSG, dan RB Leipzig sudah memastikan lolos ke babak perempat final. Namun, sejumlah tim masih harus menyelesaikan babak 16 besar leg kedua.

FC Barcelona, Napoli, Juventus, dan Lyon misalnya, akan berhadapan pada leg kedua babak 16 besar. Pun dengan FC Bayern Munchen, Chelsea, Real Madrid, dan Manchester City.

UEFA juga memastikan seluruh jadwal Liga Champions mulai babak perempat final hingga final digelar terpusat, tepatnya di Lisbon, Portugal. Selain itu, pertandingan juga diselesaikan dengan format one-legged alias tanpa leg kedua.

Pada laga babak 16 besar, Sabtu (8/8/2020) Manchester City sementara unggul agregat dari Real Madrid. The Citizen juga diuntungkan dengan bermain kandang. Satu hari berselang, Barcelona menghadapi Napoli dengan agregat yang sama kuatnya, 1-1.

Laga Manchester City vs Real Madrid dan Barcelona vs Napoli dapat disaksikan di SCTV sedangkan 16 besar Liga Champions serta laga lainnya dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. Untuk lebih lengkapnya, berikut video TikTok Bola.com.

Video Populer

Foto Populer