Sukses


Rekap Hasil Pertandingan Liga Europa: Kesuksesan Sevilla dan Wolverhampton

Bola.com, Jakarta - Liga Europa 2019/2020 akan memasuki fase perempat final. Kompetisi kasta kedua antarklub Eropa itu telah menuntaskan babak 16 besar hingga Jumat (7/8/2020) dini hari.

Wolverhampton Wanderers dan Basel menjadi dua klub terakhir yang memastikan tiket perempat final. Pada pertandingan leg kedua yang digelar Jumat (7/8/2020), keduanya sama-sama meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Wolves mengalahkan Olympiacos di Molineux Stadium. Gol tunggal Wolves dicetak oleh Raul Jimenez lewat titik penalti pada menit ke-8. Wolves pun melangkah ke babak 8 besar dengan agregat 2-1.

Sementara, Basel lolos dengan meyakinkan setelah meraih kemenangan 1-0 atas Eintracht Frankfurt via gol Fabian Frei. Basel pun melenggang ke perempat final dengan agregat 4-0.

Pada pertandingan sebelumnya, Sevilla dan Bayer Leverkusen memastikan diri lolos ke perempat final. Sevilla sukses mempermalukan AS Roma 2-0.

Sementara, Bayer Leverkusen menghadapi Rangers dengan modal kemenangan 3-1 pada leg pertama. Pada leg kedua yang berlangsung di BayArena, anak asuh Peter Bosz menang 1-0. Gol kemenangan Bayer Leverkusen dicetak oleh Moussa Diaby pada menit ke-51.

Babak perempat final Liga Europa akan digelar mulai Selasa (11/8/2020). SCTV akan menayangkan secara langsung pertandingan perempat final hingga final.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Sevilla Vs AS Roma 2-0

Bayer Leverkusen Vs Rangers 1-0

Wolverhampton Vs Olympiacos 1-0

Basel Vs Eintracht Frankfurt 1-0

Video Populer

Foto Populer