Sukses


VIDEO: Torehan Bintang yang Dilepas Manchester United, Alexis Sanchez di Inter Milan

Bola.com, MilanInter Milan telah mendapatkan Alexis Sanchez secara permanen. Apakah bintang berusia 31 tahun yang dilepas Manchester United tersebut layak untuk I Nerazzurri?

Alexis Sanchez sebelumnya dipinjam Inter Milan dari Manchester United selama satu musim penuh. Kepindahan permanen Sanchez ke Inter Milan sudah dibicarakan oleh kepala eksekutif Inter, Beppe Marotta, sebelum pertandingan United melawan LASK di Liga Europa.

Manchester United dikabarkan melepas Sanchez dengan harga yang tak terlalu mahal yakni sekitar 15 juta pounds atau Rp286 miliar.

Alexis Sanchez gagal bersinar di Manchester United. Ia tak mampu tampil cemerlang seperti saat di Arsenal. United kemudian meminjamkannya ke Inter Milan di sepanjang musim 2019/2020.

Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan membuat Manchester United untung besar. Meski dibeli dengan harga murah, manajemen Setan Merah bisa menghemat banyak anggaran.

Saat dipinjamkan saja, Inter Milan bersedia membayarkan gaji Alexis Sanchez secara penuh. Di Manchester United, mantan pemain Arsenal itu dibayar 390ribu pounds/pekan atau setara 7,5 miliar rupiah.

Dengan begitu, selama setahun ke belakang dan ke depan, Manchester United bisa berhemat sebesar 770 miliar rupiah hanya dari gaji Alexis Sanchez yang terpotong, belum ditambah bonus yang jumlahnya beragam.

Namun, Alexis Sanchez menurut statistik tidak terlalu mengesankan bersama Inter Milan pada musim 2019/2020. Kalian bisa melihat sedikit torehan bintang asal Chile yang dilepas Manchester United tersebut dalam tayangan video singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer