Sukses


Gareth Bale Mogok Main, Zidane Menyimpan Amarah?

Bola.com, Manchester - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak memberi jawaban pasti mengenai absennya Gareth Bale pada duel leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Bale bakal absen ketika Madrid meladeni Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (7/8/2020) dini hari nanti. Zidane hanya menegaskan Bale tak menolak ikut bertanding.

"Bale adalah pemain Real Madrid, tidak ada yang berubah dan saya menghormatinya," kata Zidane saat konferensi pers sebelum pertandingan.

Zidane terkesan menyimpan amarahnya dengan merahasiakan alasan Bale absen. Padahal, diketahui, hubungan keduanya sempat dikabarkan tidak terlalu harmonis.

Berbagai rumor pun menyebar. Bale dikabarkan absen membela Real Madrid karena hal sepele, yakni menonton pertandingan golf.

"Pada akhirnya banyak hal yang dikatakan dan kami memiliki hubungan yang saling menghormati antara pelatih dan pemain. Ini adalah percakapan pribadi, tetapi saya hanya dapat memberitahu Anda bahwa dia lebih suka tidak bermain, dan sisanya adalah antara dia dan saya."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Misi Berat

Padahal, Real Madrid akan menjalani partai hidup mati melawan City. Misi mereka untuk membalikkan keadaan sangat sulit. Pada leg pertama, Real Madrid kalah 1-2 di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua tim yang sangat bagus dan itu yang paling penting. Kami tahu situasinya dari hasil leg pertama," tegas Zidane.

Zidane mencoba santai menghadapi misi berat tersebut meski tekanan ada di skuadnya.

Real Madrid membidik mencari trofi ketiga mereka musim ini, setelah menjuarai La Liga dan Supercopa de Espana.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer