Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Gol Raul Jimenez Bawa Wolverhampton Wanderers ke Perempat Final Usai Kalahkan Olympiacos

Bola.com, Jakarta Wolverhampton Wanderers memastikan tiket perempat final Liga Europa 2019/2020 setelah mengalahkan Olympiacos. Pada pertandingan leg kedua yang digelar Jumat (7/8/2020). Raul Jimenez menjadi sosok pahlawan dari pertandingan tersebut.

Pada awalnya permainan berjalan dengan tempo yang cukup cepat, Wolverhampton Wanderes yang mengambil start untuk menyerang diawal membuat Olympiacos cukup kewalahan menahan serangan tersebut.

Memasuki menit ke 7, dimana Daniel Podence yang berusaha mengambil bola dari kiper Olympiacos, Allian. Wolverhampton Wanderers justru mendapat hadiah penalti kala usaha Daniel Podence dijatuhkan oleh Allain.

Raul Jimenez yang mengambil eksekusi penalti tersebut, berhasil membuat  Wolverhampton Wanderers unggul satu poin dengan Olympiacos yakni 1-0.

Olympiacos sempat memiliki peluang lewat tendangan Tsimikas dari luar kotak penalti di menit ke-19. Namun, rupanya Rui Patricio masih bisa menepis laju bola tersebut.

Memasuki menit ke-28 peluang dari Olympiacos semakin terbuka, mereka memiliki kesempatan dari tendangan Mroy lewat umpan tarik dari sayap kanan menuju ketengah kotak penalti. Gol pun tercipta, namun VAR membatalkan gol tersebut lantaran offside. Hingga babak pertama berakhir, Wolverhampton Wanderers masih unggul 1-0 atas Olympiacos.

Memasuki babak kedua, Dominasi Woolverhampton Wanderers menguasai pertandingan, namun Olympiacos sempat memiliki peluang beberapa kali.

Usaha Wolverhampton Wanderers pada babak kedua belum berbuah hasil hingga babak kedua berakhir. Wolvehampton berhasil menang atas Olympiacos 1-0.

Pada leg pertama, mereka bermain dengan hasil imbang 1-1 dimana hal tersebut merupakan sebuah harapan bagi Olympiacos untuk melaju ke babak selanjutnya.

Namun, cerita berkata lain, Wolvehampton Wanderers justru sukses mengalahkan Olympiacos pada leg kedua Liga Europa. Wolverhampton Wanderers berhasil menang dengan agregat 2-1 atas Olympiacos berkat gol dari Raul Jimenez, dan nantinya mereka akan bertemu Sevilla di babak quarter final.

 

Video Populer

Foto Populer