Sukses


Pulih Cedera, Memphis Depay Siap Bantu Lyon Depak Juventus

Bola.com, Turin - Olympique Lyon akan bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Sabtu (7/8/2020) dini hari WIB. Menjalani pertandingan ini, Lyon mengandalkan Memphis Depay di lini serang.

Winger asal Belanda itu sempat absen sejak pertengahan Desember lalu akibat cedera ACL. Dia baru comeback pada laga final Coupe de la Ligue versus Paris Saint-Germain, pekan lalu.

Pemain berusia 26 tahun tersebut berharap pelatih Lyon, Rudi Garcia, menurunkannya sebagai starter ketika bersua Juventus. Les Gones butuh hasil bagus demi lolos ke perempat final, setelah pada pertemuan pertama menang 1-0 atas I Bianconeri di Parc Olympique Lyonnais, 27 Februari 2020.

Memphis Depay merasa cukup percaya diri menatap laga ini. Pasalnya, dia mengaku kondisinya sudah berada dalam level bagus.

"Saya absen cukup lama karena cedera, tetapi kini saya kembali, saya sudah bermain dalam beberapa laga dan saya rasa saya berada dalam kondisi bagus," ujar Depay seperti dikutip Football Italia.

"Duel melawan Juventus merupakan laga yang spesial, pastinya berbeda dari lainnya. Kami masih coba membiasakan diri bermain tanpa fans, tetapi kami melakukannya dengan bagus," imbuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Wajib Tampil Bagus

Berbeda dengan Juventus yang bermain reguler di Serie A, Lyon harus rehat setelah masa lockdown dan baru kembali bermain dalam laga kontra PSG.

"Kembali ke skuad menjadi sensasi yang luar biasa bagi saya. Kami bermain bagus, PSG merupakan tim besar dan kami melawan mereka secara seimbang," tutur Depay.

"Besok adalah ujian yang berbeda, kami harus lebih baik dari performa bagus [versus PSG] dan memberikan yang terbaik sebagai tim melawan Juve. Kami berlatih dengan baik dan saya rasa kami dalam kondisi bagus untuk laga ini," tukasnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 07/08/2020)

Video Populer

Foto Populer