Sukses


Liga Champions: Lyon Berambisi Bikin Juventus Patah Hati

Bola.com, Turin - Lyon menyambut antusias laga leg kedua Liga Champions 2019-2020 melawan Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Pelatih Rudi Garcia mengaku timnya sangat bersemangat untuk mengalahkan Juventus dan melaju ke babak perempat final.

Kepercayaan diri yang dimiliki Lyon bukan tanpa alasan. Wakil Prancis memiliki keuntungan agregat 1-0 berkat kemenangan melawan Juventus pada leg pertama di kandang.

Lyon hanya membutuhkan hasil imbang pada laga melawan Juventus. Namun, hal itu tentu saja akan sangat beresiko sehingga Lyon harus mampu mengimbangi penampilan Cristiano Ronaldo dkk.

"Pertandingan nanti akan sangat berbeda dengan Jumat lalu di Piala Liga Prancis. Kami sangat senang bisa bermain di pertandingan ini dan sangat termotivasi untuk bisa mencapai babak perempat final," kata Rudi Garcia seperti dikutip situs resmi UEFA, Jumat (7/8/2020).

"Juventus memang memiliki banyak pemain hebat. Namun, kami datang ke sini dengan kerendahan hati dan juga banyak ambisi," tegas Rudi Garcia.

Juventus masih mendominasi dalam lima pertemuan terakhir melawan Lyon di Liga Champions. Klub asal Italia memenangi tiga laga, imbang sekali, dan kalah sekali dari Lyon.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ambisi Memphis Depay

Gelandang Lyon, Memphis Depay, sangat berambisi untuk bisa membantu timnya melaju ke babak selanjutnya. Depay yang sudah lama absen bertekad untuk memberikan penampilan terbaik dalam laga melawan Juventus.

"Saya absen cukup lama karena cedera, tetapi kini saya kembali, saya sudah bermain dalam beberapa laga dan saya rasa saya berada dalam kondisi bagus," ujar Depay.

"Duel melawan Juventus merupakan laga yang spesial, pastinya berbeda dari lainnya. Kami masih coba membiasakan diri bermain tanpa fans, tetapi kami melakukannya dengan bagus," tegas pemain asal Belanda itu.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer