Sukses


Saksikan Live Streaming Juventus Vs Lyon Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB. Juventus bertekad melalukan comeback seperti musim lalu.

Pada leg pertama di Prancis, Februari lalu, Juventus takluk 0-1. Gol tunggal Lyon dicetak oleh Lucas Tousart menit 31.

Juventus berada dalam kondisi yang cukup sulit. Namun, di atas kertas, ini tak sesulit musim sebelumnya.

Di babak 16 besar Liga Champions musim lalu, Juventus kalah 0-2 di kandang Atletico Madrid pada leg pertama. Juventus lolos usai menang 3-0 lewat hat-trick Cristiano Ronaldo pada leg kedua di Turin.

Tertinggal dua gol melawan tim sekuat Atletico, Juventus mampu membalikkan keadaan lewat aksi impresif di Turin. Kali ini, dengan selisih agregat sementara cuma 0-1, dan lawannya di atas kertas tak sekuat Atletico musim lalu, Juventus diyakini berpeluang menang dan lolos ke perempat final.

Jika bisa membalikkan keadaan, Juventus akan menghadapi Manchester City atau mantan klub Ronaldo, Real Madrid, di perempat final. Mampukah Juventus melakukannya?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu (8/8/2020) 

Juventus Vs Lyon

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 02.00 WIB 

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Juventus melawan Lyon dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini.  

Video Populer

Foto Populer