Sukses


Duel Manchester City Vs Real Madrid bak Final bagi Zinedine Zidane

Bola.com, Manchester - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 kontra Manchester City seperti final. Zidane memastikan timnya bakal melakukan segalanya dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB itu.

Real Madrid datang ke markas Manchester City dengan selisih agregat 1-2 karena kekalahan pada laga leg pertama. Situasi itu membuat Madrid berada dalam tekanan.

Klub berjulukan Los Blancos itu harus mampu mengejar defisit agregat dengan raihan kemenangan minimal selisih dua gol untuk ke perempat final. 

"Kami sudah bersiap untuk pertandingan ini. Kami tahu, kami tertinggal. Akan tetapi, ini merupakan laga final dan kami akan mencoba serta memainkan pertandingan yang hebat," kata Zidane seperti dikutip situs resmi UEFA, Jumat (7/8/2020).

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam laga nanti. Akan tetapi, itu akan menjadi sebuah pertandingan yang bagus karena mempertemukan dua tim yang hebat," tegas pelatih asal Prancis itu.

Real Madrid punya catatan yang tak buruk-buruk amat dalam laga tandang melawan Manchester City. Klub asal Spanyol berhasil memenangi satu laga, kalah sekali, dan meraih hasil imbang dua kali ketika bertandang ke Etihad Stadium.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kekuatan Penuh

Pelatih Zinedine Zidane juga memastikan Real Madrid dalam kondisi siap tempur. Menurut Zidane, timnya sudah lama mempersiapkan laga ini dan semua pemain dalam keadaan bugar, termasuk Eden Hazard.

"Yang penting adalah kami semua fit. Kami sudah mempersiapkan pertandingan ini selama 10 hari terakhir. Hazard juga dalam kondisi baik," tegas Zidane.

Pemenang dalam laga ini akan berjumpa Lyon atau Juventus. Jadi, bisa dipastikan pemenang perjalanan menuju final masih akan terasa berat.

Video Populer

Foto Populer