Sukses


Manchester City Depak Real Madrid, Pep Guardiola Bahagia

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola bahagia setelah Manchester City menang 2-1 atas Real Madrid dan lolos kei perempat final Liga Champions 2019/2020.

City melangkah ke babak delapan besar dengan agregat 4-2. Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, mereka juga menang dengan skor yang sama.

"Saya sangat puas, terutama dengan pemain. Kami melangkah ke fase berikutnya. Kami tahu persis tim mana yang kami kalahkan, jadi kami sangat puas," kata Guardiola, dikutip dari Sportsmole.

"Pada babak pertama kami mencoba bermain dan menyerang tapi cukup menyulitkan karena lawan juga bermain baik," lanjutnya.

"Babak kedua pemain sayap melebar. Kami menunjukkan kepada lawan apa yang ingin kami lakukan dan kami menciptakan peluang."

"Saya pikir kami pantas untuk berada di tahap berikutnya."

Lolos ke perempat final Liga Champions membuat Manchester City makin percaya diri. Mereka membidik trofi Eropa setelah gagal di liga domestik.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Gabriel Jesus

Guardiola juga memberikan pujian kepada Gabriel Jesus. Pemain Brasil itu harus memikul beban memimpin serangan dengan absennya pencetak gol terbanyak, Sergio Aguero karena cedera.

Dia membuat dua kontribusi penting saat Manchester City bangkit dari ketertinggalan pada leg pertama. Dia kembali membuat perbedaan dengan memanfaatkan dua kesalahan Raphael Varane.

"Gabriel memberikan kontribusinya untuk ini. Dia adalah pemain terbaik laga ini dan menjadi penentu langkah kami," kata Guardiola.

"Gabriel membantu kami lebih dari sekadar gol."

Guardiola juga memuji ketangguhan timnya, yang tidak terpengaruh saat Real Madrid membalas dengan gol Karim Benzema.

"Yang penting adalah kami tidak membuat kesalahan," tegasnya.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer