Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Barcelona Vs Napoli: Berharap kepada Trio MSG

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Napoli di Camp Nou pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Demi meraih kemenangan, Barca bakal mengandalkan Trio MSG di lini serang.

Trio MSG tersebut adalah Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann. Ketiganya diyakini bakal menjadi momok untuk lini belakang Napoli.

Pasalnya, Messi, Suarez, dan Griezmann total telah mendulang 64 gol untuk Barcelona pada musim ini. Lionel Messi mengoleksi 30 gol, Luis Suarez mendulang 19 gol, dan Antoine Griezmann mencetak 15 gol.

Sementara itu, lini tengah Barcelona diprediksi akan dihuni Sergi Roberto, Frenkie de Jong, dan Ivan Rakitic dalam formasi 4-3-3. Untuk peran penjaga gawang Los Cules masih akan dipercaya kepada Marc-Andre ter Stegen.

Melakoni duel ini, Barca butuh kemenangan untuk bisa lolos ke perempat final, karena pada pertemuan pertama di Stadio San Paolo harus puas bermain 1-1. 

Beralih ke Napoli, sang pelatih Gennaro Gattuso kemungkinan besar bakal menerapkan formasi 4-3-3. Jose Callejon, Dries Mertens, dan Eljif Elmas yang menghuni sektor serangan diharapkan mampu menembus solidnya lini belakang Barcelona.

Ketiganya akan mendapat sokongan dari Fabian Ruiz, Diego Demme, serta Piotr Zielinski yang bertugas sebagai pengatur serangan.

Kiper Timnas Kolombia, David Ospina, akan dipercaya menghuni pos di bawah mistar gawang. Ospina dibantu Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, dan Mario Rui untuk menghalau serangan pemain Barcelona.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Pelatih: Quique Setien (Spanyol)

Napoli (4-3-3): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Diego Demme, Piotr Zielinski; Jose Callejon, Dries Mertens, Eljif Elmas.

Pelatih: Gennaro Gattuso (Italia)

Sumber: Whoscored

Video Populer

Foto Populer