Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Barcelona Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - Barcelona bakal menjamu Napoli pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) pukul 02.00 WIB. Barcelona harus menang untuk mengamankan tiket ke perempat final. 

Barcelona selalu tersingkir dalam dua pertemuan terakhir kontra klub-klub asal Italia pada fase knock-out Liga Champions. Dua kegagalan itu El Barca alami saat melawan Juventus pada perempat final musim 2016/2017 (0-3 tandang, 0-0 kandang), serta melawan AS Roma di perempat final musim 2017/2018 (4-1 kandang, 0-3 tandang).

Lionel Messi dan kawan-kawan tak ingin kembali dikecewakan oleh wakil dari Serie A. Oleh karena itu, Napoli wajib mereka kalahkan.

Pada leg pertama di Italia, Februari lalu, laga berkesudahan imbang 1-1. Napoli unggul lewat gol Dries Mertens pada menit ke-30, dan Barcelona menyamakan kedudukan melalui gol Antoine Griezmann pada menit ke-57.

Memainkan leg kedua di Camp Nou, meski tanpa penonton, serta tak diperkuat duo gelandang, yakni Sergio Busquets dan Arturo Vidal yang terkena skorsing, Barcelona tetap lebih difavoritkan menang. Namun, Napoli pasti siap berjuang habis-habisan untuk merebut hak lolos ke babak berikutnya.

Nantinya, pemenang antara Barcelona kontra Napoli akan berhadapan dengan Bayern Munchen atau Chelsea di perempat final. Lantas, siapakah yang akan melenggang ke fase selanjutnya?

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (9/8/2020) 

Barcelona Vs Napoli 

Stadion: Camp Nou

Kick-off: 02.00 WIB 

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barcelona melawan Napoli dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer