Sukses


VIDEO: Ivan Perisic dan 4 Pemain Inter Milan yang Harus Dijual Musim Panas Ini

Bola.com, JakartaInter Milan memulai Serie A 2019-2020 dengan bagus. Namun, pasukan Antonio Conter itu akhirnya mengakhiri musim di peringkat kedua. Apakah I Nerazzurri harus melepas beberapa pemain pada musim panas ini, termasuk Ivan Perisic?

Meski gagal menjadi juara, kinerja Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan patut mendapat apresiasi. Sebab, La Beneamata cuma selisih satu poin dari Juventus.

Inter Milan sepertinya akan kembali agresif pada bursa tranfer pemain. Conte ingin meningkatkan kekuatan skuatnya pada musim panas ini untuk meraih juara musim 2020/2021.

Dengan skuat yang sangat besar, Conte perlu membuat beberapa keputusan musim panas ini. Banyak nama besar yang tidak mungkin memperpanjang masa tinggalnya di Giuseppe Meazza.

Terdapat 5 pemain yang harus dilepas oleh Inter Milan seperti dilansir dari Sportskeeda. Salah satunya adalah Ivan Perisic.

Pemain Kroasia tersebut telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di Serie A selama 5 musim terakhir. Perisic bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2015, dan telah membuat lebih dari 160 penampilan dan mencetak 40 gol untuk raksasa Italia itu.

Namun, pencapaian tersebut sebelum era Antonio Conte. Kedatangan pelatih Italia itu membuat Perisic dipinjamkan ke Bayern Munchen karena tidak cocok dengan sistem Conte.

Perisic, berhasil membawa penampilan baiknya ke Bundesliga. Ia telah menjadi pemain penting bagi raksasa Jerman tersebut.

Meskipun sudah berusia 30-an, Ivan Perisic masih dalam performa yang bagus. Setelah punya Alexis Sanchez, Conte tidak mungkin memainkan Perisic lagi. Inter Milan harus menjual pemain sayap tersebut.

Video Populer

Foto Populer