Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Europa Malam Ini: Manchester United Vs FC Copenhagen

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi klub Denmark, FC Copenhagen, pada perempat final Liga Europa 2019/2020 di Stadion Rhein Energie, Selasa (11/8/2020) pukul 02.00 WIB. Laga ini harus dimenangi Setan Merah jika ingin menjaga kans meraih trofi pada musim ini.  

Manchester United menyambut laga ini dengan semangat meluap-luap setelah mengalahkan LASK dengan agregat 7-1 di babak 16 besar. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer juga menyegel peringkat ketiga di Premier League berkat penampilan menawan pada paruh kedua musim 2019/2020. 

Meski sudah memastikan tiket ke Liga Champions musim depan, MU melakoni perjalanan di Liga Europa musim ini dengan serius. Turnamen ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi MU terhindar dari nirgelar pada musim ini. 

Tentu saja FC Copenghagen berstatus underdog saat menghadapi Harry Maguire dan kawan-kawan. Namun, mereka akan berusaha memberikan tekanan penuh terhadap Manchester United dan melanjutkan perjalanan yang menakjubkan di Liga Europa. 

FC Copenghagen hanya menang sekali melawan tim-tim Inggris sepanjang sejarah. Yang menarik, kemenangan itu datang saat menghadapi MU yang ditangani Sir Alex Ferguson pada 2006.  

Tetapi, kali ini FC Copenghagen harus berhati-hati. Manchester United punya amunisi menakutkan untuk menghancurkan mereka berupa trio penyerang Anthony Martial, Mason Greenwood, Marcus Rasfford, serta duet gelandang Bruno Fernandes dan Paul Pogba. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Selasa (11/8/2020)

Manchester United Vs FC Copenhagen 

Stadion: Rhein Energy

Kick-off: 02.00 WIB

Pertandingan perempat final Liga Europa antara Manchester United melawan FC Copenghagen dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer