Sukses


Trofi Liga Europa Hadiah yang Pas buat Paul Pogba bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin timnya menjuarai Liga Europa. Menurutnya, itu akan jadi hadiah yang pas buat Paul Pogba atas kerja kerasnya sepanjang musim ini.

Selasa (11/8/2020) dini hari WIB nanti, Manchester United bakal meladeni Copenhagen pada duel satu leg perempat final di Jerman. Kemenangan bakal menuntun Manchester United mencapai semifinal, kian dekat dengan trofi.

Biar begitu, menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa ini bukan tugas mudah. Solskjaer membutuhkan pemain-pemain berpengalaman dalam skuadnya, termasuk Pogba yang seharusnya bisa diandalkan.

Bagi Solskjaer, Pogba tetaplah pemain penting meski tak banyak bermian musim ini. Beberapa laga terakhir Pogba selalu dimainkan usai pulih dari cedera, berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah.

Sebab itu, dia percaya Pogba bisa memimpin skuad Manchester United meraih trofi Liga Europa musim ini. Beberapa tahun lalu Pogba pun pernah meraihnya di bawah bimbingan Jose Mourinho.

"Saya sudah menjawab sejumlah pertanyaan soal Paul. Kami senang dia bisa kembali bermain, dalam kondisi fit, dia menikmati sepak bolanya," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Tentu, dia harus membayar kembali waktu yang dia lewatkan dan dia mencoba melakukannya. Dia berlatih ekstra."

"Dia selalu punya kepribadian hebat di Manchester United dan semoga kami bisa melihatnya mengangkat trofi ini, yang sudah pernah dia lakukan sebelumnya," imbuhnya.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sempurnakan Musim

MU sudah tampil cukup baik di kompetisi domestik, bangkit dalam beberapa bulan terakhir, dan berhasil mengunci peringkat ketiga. Sebab itu, jika berhasil jadi juara, trofi Liga Europa bakal menyempurnakan musim MU.

"Kami membutuhkan sedikit keberuntungan. Mungkin kami tidak perlu menggempur habis-habisan. Kami harus tampil sempurna saat bertahan," sambung Solskjaer.

"Kami harus bisa memaksimalkan satu, dua, atau tiga peluang yang kami dapatkan dalam pertandingan seperti ini. Peluangnya standar, tapi kami beruntung bakal ditentukan dalam 90 menit, bukan 180 menit."

"Perasaan skuad kami sedang baik," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 10/8/2020)

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer