Sukses


Inter Milan Waspadai Serangan Balik Cepat dan Mematikan Milik Leverkusen

Bola.com, Dusseldorf - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta timnya untuk mewaspadai serangan balik cepat yang akan diperagakan Bayer Leverkusen pada laga perempat final Liga Europa di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Inter Milan melaju ke perempat final setelah mendepak Getafe. Adapun Bayer Levekusen meraih tiket ke babak delapan besar Liga Europa pasca-melewati adangan Rangers.

Menurut Antonio Conte, Bayer Leverkusen dikenal sebagai tim yang memiliki keunggulan dalam melakukan serangan balik. Hal itu terjadi karena klub asal Jerman tesebut memiliki pemain-pemain sayap yang lincah dan cepat.

"Mereka adalah tim dengan banyak talenta. Mereka memiliki pemain yang punya kecepatan. Kami harus sangat berhati-hati untuk tidak kehilangan bola dan menerima serangan balik mereka karena sangat mematikan," kata Conte seperti dikutip situs resmi UEFA, Senin (10/8/2020).

Pelatih asal Italia itu mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mematikan pergerakan Leverkusen. Contohnya adalah memaksimalkan penguasaan bola dan bermain sesuai game plan yang sudah direncananya.

"Pada saat yang sama, kami perlu memainkan gaya kami dengan terbaik dan memaksimalkan kualitas yang dimiliki. Kami harus menjaga penguasaan bola, memainkan permainan seperti yang sudah direncananya dan mencoba menyulitkan mereka," tegas Conte.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ketiga buat Inter Milan menghadapi Bayer Leverkusen. Klub berjulukan I Nerazzurri itu berhasil memenangi dua laga sebelumnya.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tampil Habis-habisan

Antonio Conte mengaku Inter Milan bakal tampil habis-habisan dalam laga nanti untuk meraih tiket lolos ke semifinal. Conte menyebut, tujuan utama Inter di Liga Europa musim ini adalah meraih gela juara.

"Kami harus bersikap positif dan bekerja keras setiap hari untuk mencapai tujuan yang maksimal. Untuk mencapai akhir, kami harus menunjukkan pantas berada di lapangan," ujar Conte.

"Kami harus memberikan segalanya dan jika itu cukup untuk melaju ke semifinal, final, dan pada akhirnya mengangkat trofi. Semua orang akan senang," tegas Conte.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer