Sukses


Link Live Streaming Liga Europa Malam Ini: Manchester United Vs FC Copenhagen

Bola.com, Jakarta - Manchester United berstatus sebagai favorit saat menghadapi klub Denmark, FC Copenhagen, pada perempat final Liga Europa 2019/2020 di Stadion Rhein Energie, Selasa (11/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Laga ini harus dimenangi Setan Merah jika ingin menjaga kans meraih trofi pada musim ini.  

Manchester United menyambut laga ini dengan semangat meluap-luap setelah mengalahkan LASK dengan agregat 7-1 di babak 16 besar. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer juga menyegel peringkat ketiga di Premier League berkat penampilan menawan pada paruh kedua musim 2019/2020. 

Meski sudah memastikan tiket ke Liga Champions musim depan, MU melakoni perjalanan di Liga Europa musim ini dengan serius. Turnamen ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi MU terhindar dari nirgelar pada musim ini. 

Tentu saja FC Copenghagen berstatus underdog saat menghadapi Harry Maguire dan kawan-kawan. Namun, mereka akan berusaha memberikan tekanan penuh terhadap Manchester United dan melanjutkan perjalanan yang menakjubkan di Liga Europa. 

FC Copenghagen hanya menang sekali melawan tim-tim Inggris sepanjang sejarah. Yang menarik, kemenangan itu datang saat menghadapi MU yang ditangani Sir Alex Ferguson pada 2006.  

Tetapi, kali ini FC Copenghagen harus berhati-hati. Manchester United punya amunisi menakutkan untuk menghancurkan mereka berupa trio penyerang Anthony Martial, Mason Greenwood, Marcus Rasfford, serta duet gelandang Bruno Fernandes dan Paul Pogba. 

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Selasa (11/8/2020)

Manchester United Vs FC Copenhagen 

Stadion: Rhein Energy

Kick-off: 02.00 WIB

Pertandingan perempat final Liga Europa antara Manchester United melawan FC Copenghagen dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer