Sukses


Link Live Streaming Liga Europa Malam Ini: Inter Milan Vs Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan berduel melawan Bayer Leverkusen pada perempat final Liga Europa 2020 di Esprit Arena, Dussedolf, Jerman, Selasa (11/8/2020) pukul 02.00 WIB. Nerazzurri punya modal lebih meyakinkan jelang duel ini.  

Inter Milan melenggang ke perempat final setelah mendepak Getafe pada babak 16 besar. Di laga lainnya, Leverkusen melaju berkat keberhasilan menyingkirkan Rangers. 

Pada laga kontra Getafe tengah pekan lalu Inter Milan jauh dari performa terbaiknya. Namun, gol dari Romelu Lukaku dan Christian Eriksen berhasil mengantar La Beneamata menang 2-0. 

Laga ini bisa dibilang cukup besar bagi tim besutan Antonio Conte. Inter Milan kembali menjejak perempat final kompetisi Eropa sejak terakhir kali tampil di delapan final Liga Champions 2010/2011.  Saat itu, mereka kalah agregat dari klub Bundesliga, Schalke 04 dan tak pernah lagi mencapai semifinal turnamen Eropa sejak 2010. 

Inter Milan sedang menikmati momentum positif jelang duel kontra Leverkusen. Mereka memenangi empat laga beruntun di semua kompetisi dan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. 

Sebaliknya, penampilan Leverkusen kurang stabil. Klub Bundesliga itu gagal membukukan kemenangan beruntun bahkan sejak lockdown Maret 2020. 

Bayer Leverkusen finis kelima di Bundesliga musim ini. Artinya, mereka hanya bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika bisa menjuarai Liga Europa.  

Siapakah di antara Inter Milan dan Bayer Leverkusen yang akan melangkah ke semifinal Liga Europa 2019/2020? 

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Selasa (11/8/2020)

Inter Milan Vs Bayer Leverkusen 

Stadion: Esprit Arena 

Kick-off: 02.00 WIB

Pertandingan Inter Milan melawan Bayer Leverkusen dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer