Sukses


VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Perempat Final Liga Europa, Manchester United Vs FC Copenhagen Dinihari Nanti di SCTV

Bola.com, Jakarta Laga perempat final Liga Europa 2019-2020 antara Manchester United melawan FC Copenhagen akan disiarkan langsung secara live di SCTV Selasa dinihari nanti (11/8/20) pk 01:30 WIB. Partai ini menjadi ajang reuni untuk dua pelatih yakni Ole Gunnar Solksjaer dan Stale Solbakken. Keduanya merupakan teman baik yang sama-sama pernah menjadi andalan di Timnas Norwegia.

Stale Solbakken mengaku punya hubungan yang baik dengan Ole Gunnar Solksjaer yang dikenalnya sejak 1990an. Pada laga Manchester United melawan FC Copenhagen yang berlangsung di RheinEnergieStadion, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB, keduanya harus mengesampingkan persahabatan selama pertandingan.

"Kami adalah rekan satu tim dan teman di Timnas pada 1990an. Ketika Norwegia menjadi tim terbaik kedua di dunia, Anda tidak akan mempercayai itu. Setidaknya, kami dinilai nomor dua terbaik di dunia," kata Stale Solbakken seperti dikutip situs resmi UEFA, Senin (10/8/2020)."Kami memiliki hubungan yang baik. Kami tak hanya sebatas teman dekat, akan tetapi menurut saya kami adalah teman baik," tegas Stale Solbakken.

Manchester United melaju ke perempat final Liga Europa setelah mengalahkan LASK. Adapun FC Copenhagen sukses mendepak Istanbul Basaksehir. Pertandingan nanti menjadi pertemuan ketiga buat Manchester United dan FC Copenhagen. Sejauh ini, keduanya cukup seimbang karena sama-sama berhasil meraih satu kemenangan.

Jangan lupa saksikan secara langsung pertandingan antara Manchester United Vs FC Copenhagen dalam laga perempat final Liga Europa hanya di SCTV dan Vidio.

    Video Populer

    Foto Populer