Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Europa di SCTV, Malam Ini: Wolverhampton Vs Sevilla

Oleh Hendry Wibowo pada 11 Agu 2020, 08:09 WIB
Diperbarui 11 Agu 2020, 16:52 WIB
Liga Europa
Ilustrasi Logo dan trofi Liga Europa. (AFP/Valery Hache)

Bola.com, Jakarta - Wolverhampton Wanderers dan Sevilla akan saling berhadapan pada laga perempat final Liga Europa, di MSV-Arena, Duisburg, Rabu (12/8/2020) dini hari WIB. Bagi kedua tim, ini adalah pertemuan perdana di seluruh ajang.

Wolverhampton berhasil mengamankan tiket ke babak delapan besar setelah menyingkirkan Olympiacos, dengan agregat 2-1.

Pada pertemuan pertama 16 besar, The Wolves bermain imbang 1-1 kontra Olympiacos, sedangkan dalam laga leg kedua memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Sevilla berhasil mengatasi perlawanan AS Roma dengan skor 2-0. Duel kedua tim hanya berlangsung satu leg, akibat dampak dari pandemi virus corona.

Bakal saling bersua pada perempat final, Wolverhampton dan Sevilla buta dengan kekuatan satu sama lain. Sejauh ini, kedua tim belum pernah saling berhadapan, baik pada laga resmi ataupun persahabatan.

Meski begitu, pertandingan ini diyakini tetap berjalan menarik sejak menit awal. The Wolves dan Los Nervionenses bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi merengkuh kemenangan, dan lolos ke semifinal Liga Europa.

Namun, Sevilla yang telah mengoleksi lima gelar juara di turnamen ini lebih diunggulkan meraih kemenangan. Apalagi, mereka tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian sembilan kemenangan dan sembilan hasil imbang.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers tak begitu saja mudah dianggap remeh. The Wolves yang hanya menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir, diprediksi bakal merepotkan Sevilla sepanjang pertandingan.

2 dari 3 halaman

Siaran Langsung

Jadi siapa yang akan unggul antara Wolves dan Sevilla? Kabar baiknya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 02.00 Rabu (12/8/2020) dini hari WIB. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓