Sukses


Anthony Martial Disebut bak Mobil Ferrari, Pantas Dilabeli Rp1,9 Triliun

Bola.com, London - Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, melontarkan pujian kepada Anthony Martial setelah Setan Merah memastikan tiket ke perempat final Liga Europa 2020. Menurut Hargreaves, Martial elegan seperti mobil Ferrari. 

Pada perempat final Liga Europa, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB, Manchester United mengalahkan FC Copenhagen 1-0. Gol tunggal kemenangan MU dicetak Bruno Fernandes melalui titik putih pada extra time, tepatnya menit ke-95.  

Penalti tersebut diberikan setelah Anthony Martial dilanggar pemain Copenhagen di kotak terlarang. Fernandes mengonversi hadiah penalti itu menjadi gol penentu kemenangan Red Devils.  

Hargreaves tak segan-segan memuji pemain Prancis itu, yang menikmati musim terbaiknya di United dengan torehan 23 gol di semua kompetisi. 

"Setiap orang punya pendapat tentang Martial. Ia Ferrari. Dia seperti pemain yang bernilai 100 juta pounds (Rp1,9 triliun)," kata Hargreaves, seperti dilansir Mirror

Mantan pemain MU lainnya, Anthony Martial, juga memberikan apresiasi atas performa Martial. Dia menyebut pentingnya kontribusi Martial di era Ole Gunnar Solskjaer. 

"Martial selalu melihat rekan-rekannya. Itulah yang membuatnya berbeda dengan para pemain lain. Itulah mengapa saya menilai ia adalah pemain kelas dunia," ujar Van Persie memuji Anthony Martial.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Lawan Manchester United di Semifinal

Pada pertandingan itu, Marcus Rashford sempat membobol jala FC Copenhagen. Namun, golnya dianulir karena offside. 

Fernandes juga hampir membobol jala tim lawan. Kali ini, tendangannya membentur tiang gawang pada babak kedua.  

Gol yang ditunggu-tunggu Manchester United baru datang ketika pertandingan memasuki babak tambahan, melalui titik putih yang dieksekusi sempurna oleh Bruno Fernandes.

Pada babak semifinal anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan bertemu pemenang pertandingan antara Sevilla versus Wolverhampton Wanderers.

Sumber: Mirror 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Populer

Foto Populer