Sukses


Momen Solskjaer Ledek Bruno Fernandes di Hadapan Kapten FC Copenhagen

Bola.com, Cologne - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbincang dengan kapten FC Copenhagen, Zeca, setelah pertandingan perempat final Liga Europa di Cologne, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Dalam kesempatan itu, Solskjaer meledek Bruno Fernandes, yang juga terlibat dalam perbincangan itu.  

Manchester United butuh extra time untuk mengalahkan FC Copenghagen itu. Gol tunggal kemenangan Setan Merah atas klub Denmark itu dicetak Bruno Fernandes melalui penalti pada menit ke-95. Solskjaer tak segan meledek Fernandes soal penampilannya saat berbincang dengan Zeca setelah pertandingan. 

Zeca, yang lahir di Lisbon, awalnya berbicara dengan Fernandes, sebelum Solskjaer ikut bergabung. Zeca kemudian memberi selamat kepada manajer MU itu atas pengaruh positifnya di Old Trafford. 

Namun, ketika perbincangan beralih ke pertandingan, Solskjaer mengaku sebenarnya ingin mengganti Fernandes saat pertandingan berlangsung. 

"Dia selalu memberikan bola kepadamu setiap saat," kata Solskjaer tentang alasannya ingin mengganti Fenandes, seperti dilansir Metro.co.uk.

Bruno Fernandes hanya bisa nyengir mendengar pernyataan sang pelatih. Solskjaer kemudian menyudahi percakapan dengan meminta Zeca untuk menjaga pelatih FC Copenhagen yang juga mantan rekan setimnya di Timnas Norwegia, Stale Solbakken.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Percakapan Lengkap Solskjaer dan Zeca

Zeca:  Hei, terima kasih atas segala yang Anda lakukan di Manchester United 

Solskjaer: Kami sedang mencoba kembali. Dia membantu (menunjuk Fernandes). Anak ini membantu. Dia sedikit marah, saya ingin menggantinya. 

Zeca: Saya sedikit marah Anda tak mengganti dia sebelumnya, tapi tidak apa-apa. 

Solskjaer: Dia memberikan bola kepadamu setiap saat. 

Zeca: Meskipun Sporting adalah tim favorit saya, tapi yeah. 

Solskjaer: Teruslah maju. 

Zeca: Anda bekerja dengan baik.

Solskjaer: Anda mendapatkan jerseynya? Selamat, semoga yang terbaik untukmu. 

Zeca: Yang terbaik juga untuk Anda. 

Solskjaer: Jagalah State (Solbakken) 

Sumber: Metro 

 

Video Populer

Foto Populer