Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Europa di SCTV dan Vidio Babak Perempat Final hingga Final

Bola.com, Jakarta - Dua tiket ke semifinal Liga Europa 2019-2020 sudah menjadi milik Manchester United dan Inter Milan. Pada laga perempat final yang disiarkan SCTV dan Vidio itu, kedua tim sama-sama menang tipis atas lawannya.

Manchester United melenggang setelah mengalahkan Copenhagen, 1-0, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Sementara pada waktu yang sama, Inter Milan menghempaskan Bayer Leverkusen lewat skor tipis 2-1. Kini siapa lawan Inter Milan dan Manchester United di semifinal akan diketahui pada Rabu (12/8/2020) dini hari WIB.

Manchester United sendiri akan meladeni pemenang laga Wolverhampton Wanderers versus Sevilla. Sevilla tentu patut jadi unggulan pada laga ini.

Karena satu-satunya wakil La Liga tersisa ini punya rapor bagus setiap kali bermain di Liga Europa. Tapi Wolves juga bermodal rekam jejak positif sepanjang musim 2019/2021.

Sementara siapa pemenang antara Shakhtar Donetsk kontra Basel bakal bersua Inter Milan. Baik Shakhtar Donetsk dan Basel merupakan tim langganan kompetisi Eropa. Tentu persaingan kedua tim bakal sangat ketat.

Perlu diketahui pla, laga sisa 16 besar Liga Europa hingga final dilaksanakan terpusat serta tanpa penonton demi mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 dan berbeda dengan format biasanya yaitu dengan one-legged.

Untuk lebih lengkapny, berikut jadwal lengkap siaran langsung Liga Europa 2019-2020 babak perempat final yang disiarkan secara langsung di SCTV dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer