Sukses


VIDEO: Atalanta Bisa Mengejutkan di Liga Champions dengan Singkirkan PSG? Saksikan Laganya di SCTV dan Vidio

Bola.com, JakartaLiga Champions 2019/2020 akhirnya memasuki babak perempat final. Siapakah yang akan melaju ke semifinal, Atalanta atau PSG (Paris Saint-Germain)? Nantikan laga tersebut di SCTV dan Vidio yang disiarkan pada Kamis (13/8/2020) dinihari WIB.

Liga Champions musim ini unik, pandemi virus corona COVID-19 penyebabnya. Musim molor sampai Agustus, dan sisa duel perempat final plus semifinal nanti dipastikan hanya akan dimainkan dalam format satu leg dan terpusat di Lisbon, Portugal.

Atalanta bukanlah sang juara Italia musim ini, tapi merupakan salah satu tim kejutan di Eropa musim ini. Atalanta finis di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A 2019/2020, tapi berhasil menorehkan jumlah gol terbanyak (98), jauh mengungguli Juventus yang menjadi jadi juara (76 gol).

Atalanta melangkah ke perempat final setelah menyingkirkan Valencia pada babak 16 besar. Pasukan Gian Piero Gasperini menang dengan agregat berselisih besar 8-4 (leg pertama menang 4-1 dan pertemuan kedua menang 4-3).

Sementara itu, ambisi besar menjadi bahan bakar utama PSG di Liga Champions. Mereka berhasil mencapai perempat final, dan seharusnya tidak ada halangan berarti untuk mencapai final. Sayangnya PSG kehilangan Kylian Mbappe karena cedera, yang berarti mereka bakal berharap banyak pada pemain terbaik lainnya, Neymar.

PSG lolos ke perempat final setelah menaklukkan Borussia Dortmund 2-0 pada laga leg II. Pada pertemuan pertama, pasukan Thomas Tuchel kalah 1-2 dari Dortmund. Akhirnya mereka menang dengan agregat 3-2.

Siapakah yang akan menjadi pemenang antara Atalanta dengan PSG? Apakah wakil Italia tersebut bisa mengejutkan di Liga Champions kali ini? Jangan lewatkan laga serunya di SCTV dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer