Sukses


VIDEO: Siapa yang ke Semifinal Liga Champions, RB Leipzig atau Atletico Madrid? Jangan Lewatkan Laga Serunya di SCTV dan Vidio

Bola.com, JakartaLiga Champions 2019/2020 semakin seru setelah kini memasuki babak perempat final. Siapakah yang akan lolos ke babak semifinal, RB Leipzig atau Atletico Madrid? Mari kita nantikan laga serunya di SCTV dan Vidio pada Jumat (14/8/2020) dinihari WIB.

Liga Champions musim ini tidak hanya seru tetapi juga unik. Hal itu karena pandemi virus corona COVID-19. Musim molor sampai Agustus, dan sisa duel perempat final plus semifinal nanti dipastikan hanya akan dimainkan dalam format satu leg dan terpusat di Lisbon, Portugal.

Delapan tim peserta perempat final Liga Champions musim ini adalah: Atalanta, Atletico Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Lyon, Manchester City, PSG, dan RB Leipzig. Kebetulan, delapan tim tersebut bisa dikatakan dapat dibagi dalam dua kategori: kontestan kuda hitam dan favorit juara.

RB Leipzig bisa masuk dalam kategori kuda hitam. Nasibnya hampir sama dengan Atalanta, RB Leipzig pun finis di peringkat ketiga klasemen akhir Bundesliga.

Yang membuat Leipzig spesial adalah tim yang ditangani dengan baik oleh pelatih 33 tahun, Julian Nagelsmann. Namun, sayangnya, Leipzig tidak akan diperkuat striker terbaik mereka, Timo Werner, yang sudah resmi hengkang ke Chelsea.

Sementara itu, Atletico Madrid juga bisa masuk dalam kategori kuda hitam. Menyingkirkan Liverpool, sang juara bertahan, sudah cukup menunjukkan kekuatan Atletico Madrid. Seperti biasa, pasukan Diego Simeone dikenal dengan kerja keras dan kerelaan mengorbankan permainan indah demi kemenangan.

Siapakah yang akan lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini, RB Leipzig atau Atletico Madrid? Kita nantikan laganya yang disiarkan SCTV dan Vidio pada Jumat (14/8/2020) dinihari WIB.

Video Populer

Foto Populer