Sukses


Jumpa Bayern Munchen, Antoine Griezmann Terancam Ditepikan dari Tim Inti Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, dikabarkan Diario Sport akan melakukan rotasi saat bersua Bayern Munchen pada laga semifinal Liga Champions. Satu nama yang diyakini akan ditepikan Setien adalah Antoine Griezmann.

Sejak ditebus dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019, penyerang Timnas Prancis itu kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya. Pasca-kompetisi restart, Griezmann kesulitan membobol gawang lawan.

Dari 10 laga terakhir bersama Barcelona, Antoine Griezmann hanya mencetak satu gol. Pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Napoli di Camp Nou, 9 Agustus lalu, Griezmann juga minim kontribusi.

Berdasarkan stastik di Whoscored, pemain berusia 29 tahun tersebut tak sekalipun melepaskan tembakan. Alhasil, dia ditarik keluar lapangan pada menit ke-84 dan digantikan Monchu.

Meski Griezmann gagal mencetak gol, Barcelona berhasil membungkam Napoli dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat Barca lolos ke perempat final dengan agregat 4-2.

Pada laga babak delapan besar, Barcelona akan berhadapan dengan Bayern Munchen di Estadio da Luz, Lisbon, 15 Agustus 2020.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bakal Ditepikan

Minim kontribusi membuat Antoine Griezmann terancam ditepikan oleh Quique Setien. Pelatih asal Spanyol itu diprediksi bakal menerapkan formasi 4-4-2 saat bersua Bayern Munchen.

Ketimbang Griezmann, Setien bakal menduetkan Lionel Messi dengan Luis Suarez di lini depan Barcelona. Sergio Busquets dan Arturo Vidal yang absen pada pertandingan kontra Napoli, berpeluang tampil sejak menit awal.

Busquets, Vidal, Frenkie de Jong, dan Ivan Rakitic diharapkan mampu mengimbangi trio gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, Ivan Perisic, dan Leon Goretzka, di sektor tengah.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer