Sukses


VIDEO: Highlights Perempat Final Liga Europa, Shakhtar Donetsk Tantang Inter Milan Setelah Lumat Basel 4-1

Bola.com, Gelsenkirchen - Shakhtar Donetsk melenggang mulus ke semifinal Liga Europa 2019/2020 dan akan menghadapi Inter Milan. Mereka bisa menyarangkan empat gol ketika meladeni perlawanan Basel pada laga perempat final di Veltins Arena, Rabu (12/8/2020) dinihari WIB.

Shakhtar Donetsk memang memulai pertandingan dengan baik. Menit kedua, tim langganan juara Liga Ukraina tersebut sudah unggul berkat gol Junior Moraes memanfaatkan umpan sepak pojok Marlos.

Pada menit ke-22, Marlos kembali berperan memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Taison. Babak pertama pun berakhir 2-0 untuk keunggulan anak asuh Luis Castro atas Basel.

Babak kedua bergulir, Shakhtar Donetsk ternyata tidak mengendur serangan meski sudah unggul dua gol. Terbukti tim tersebut bisa membukukan dua gol lagi. Kali ini yang pertama lewat torehan Alan Patrick melalui titik penalti pada menit ke-75. Kemudian, pemain yang berposisi sebagai bek, Dodo, mencetak gol pada menit ke-88.

Basel akhirnya mendapat gol hiburan ada penghujung laga. Adalah berkat torehan Ricky van Wolfswinkel pada menit ke-90+2. Skor akhir dari pertandingan 4-1 untuk kemenangan Shakhtar Donetsk atas Basel.

Berkat kemenangan tersebut, Shakhtar Donetsk akan melawan Inter Milan pada partai semifinal Liga Europa musim ini. Seperti apa gol-gol yang tercipta ketika tim berjuluk Hirnyky tersebut melumat Basel pada laga perempat final? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer