Sukses


Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions: Dimulai Atalanta Vs PSG

Bola.com, Atalanta - Liga Champions 2019/2020 sudah masuk fase perempat final. Delapan tim akan memperebutkan empat tiket untuk lolos ke semifinal.

Tim-tim besar seperti Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Barcelona Bayern Muenchen sampai Manchester City akan berusaha maksimal untuk lolos semifinal.

Namun konstestan kuda hitam di babak perempat final juga harus diwaspadai. Sebut saja Atalanta, RB Leipzig, dan Lyon.

Rangkaian perempat final Liga Champions akan dimulai laga antara Atalanta versus PSG, pukul 02.00 Kamis (12/8/2020) dini hari WIB.

Jika dilihat, PSG tentu lebih diunggulkan. Tapi Atalanta sama sekali tidak boleh diremehkan. Klub berjulukan La Dea itu merupakan satu di antara tim paling on fire di Eropa musim ini, utamanya ajang Liga Champions.

Atalanta mencetak total 98 gol di Serie A, terbanyak ketiga di lima liga top Eropa, hanya kalah dari Manchester City (102) dan Bayern Munchen.

Andai lolos ke babak empat besar, Atalanta atau Paris Saint-Gerrmain akan bersua pemenang antara RB Leipzig versus Atletico Madrid, di Estadio da Luz, 19 Agustus mendatang.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2019/2020

13 Agustus

02.00 WIB Atalanta Vs Paris Saint-Germain

14 Agustus

02.00 WIB RB Leipzig Vs Atletico Madrid

15 Agustus

02.00 WIB Barcelona Vs Bayerh Muenchen

16 Agustus

02.00 WIB Manchester City Vs Lyon

 

Video Populer

Foto Populer