Sukses


Saksikan di SCTV, Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions: Atalanta Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain akan menghadapi Atalanta di Estadio da Luz, Lisbon, pada laga perempat final Liga Champions, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Meski lebih diunggulkan, PSG wajib mewaspadai Atalanta yang tampil mengejutkan.

Klub berjulukan La Dea itu merupakan satu di antara tim paling on fire di Eropa musim ini, utamanya Liga Champions. Atalanta mencetak total 98 gol di Serie A, terbanyak ketiga di lima liga top Eropa, hanya kalah dari Manchester City (102) dan Bayern Munchen.

Nama-nama seperti Duvan Zapata, Luis Muriel, Josip Ilicic, Mario Pasalic, juga kapten Alejandro Gomez membuat lini serang Atalanta begitu menakutkan. Lawannya kali ini, Paris Saint-Germain memiliki kekuatan serangan yang juga menakutkan.

Ada bintang Brasil, Neymar. Ada pula eks bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Sayangnya, sang raksasa Prancis kehilangan Angel Di Maria yang terkena skorsing, sedangkan Kylian Mbappe masih dalam pemulihan cedera.

Pada babak sebelumnya, Atalanta mengeliminasi Valencia dengan agregat telak 8-4. Sementara itu, PSG menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-2.

Dua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Duel perdana mereka ini pun langsung bersifat sangat krusial, karena akan menentukan siapa yang berhak lolos ke semifinal kejuaran elite Eropa.

Andai lolos ke babak empat besar, Atalanta atau Paris Saint-Germain akan bersua pemenang antara RB Leipzig versus Atletico Madrid, di Estadio da Luz, 19 Agustus mendatang.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung di SCTV

Pertandingan antara Atalanta versus PSG di perempat final Liga Champions bisa disaksikan secara langsung di SCTV pada pukul 02.00, Kamis (12/8/2020) dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer