Sukses


PSG Temukan Kasus COVID-19 di Tempat Latihan, Skuad Liga Champions Ketar-ketir

Bola.com, Jakarta - PSG mengumumkan kasus positif COVID-19 di tempat latihan mereka hanya 24 jam sebelum pertandingan melawan Atalanta pada perempat final Liga Champions 2019/2020.

"Hasil tes telah mengungkapkan bahwa seorang pemain di pusat pelatihan Paris Saint-Germain positif COVID-19," demikin pernyataan PSG di Twitter, dikutip dari The Sun.

Akibatnya, mereka membatalkan uji coba dengan tim lokal.

"Sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, pemain telah diisolasi dari anggota grup lainnya dan tes lainnya akan segera dilakukan."

Beruntung, pemain tersebut bukan bagian dari tim utama. Sementara, skuad utama PSG arahan Thomas Tuchel sudah berada di Lisbon untuk melakukan persiapan terakhir menghadapi Atalanta, Kanis (13/8/2020) dini hari nanti.

Tim utama sudah berlatih di Estadio Da Luz, Lisbon, sejak kemarin. Kylian Mbappe kemungkinan akan menjadi cadangan karena cedera pergelangan kaki. Marco Verratti juga diperkirakan absen karena cedera betis sementara Angel Di Maria diskors.

Hal yang mengkhawatirkan ialah, masa inkubasi virus corona yang mungkin tidak menunjukkan gejala. Itu dapat menimbulkan kekhawatiran bagi tim senior.

Namun, PSG memastikan pemain dan anggota skuad mereka akan terus dites selama menjalani babak gugur Liga Champions di Portugal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kasus di Atletico Madrid

Atletico Madrid juga menemukan kasus COVID-19 di timnya menjelang perempat final Liga Champions melawan RB Leipzig, Jumat (14/8/2020).

Dua pemain yang terinfeksi ialah Angel Correa dan Sime Vrsaljko. Oleh karena itu, kedua pemain akan melewatkan pertandingan perempat final dan belum melakukan perjalanan ke Lisbon.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer