Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Atalanta Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Atalanta menghadapi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), pada perempat final Liga Champions 2019/2020 di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Atalanta adalah tim kuda hitam di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu. Mereka menjadi satu-satunya wakil Italia yang bertahan hingga delapan besar.

Gelandang Atalanta, Marten de Roon, percaya diri timnya bisa bersaing dengan PSG. De Roon yakin timnya bakal tampil habis-habisan dan siap meneror Neymar dkk.

"Ini adalah laga yang sangat penting," kata De Roon, dikutip dari Football Italia, Rabu (12/8/2020).

Gelandang asal Belanda ini menambahkan, Atalanta telah membuktikan bahwa mereka bisa merepotkan tim-tim besar.

“Saya pikir ini pertandingan yang sangat penting bagi semua orang, untuk para pemain, untuk kota, untuk provinsi, untuk Italia,” kata De Roon.

Sementara, PSG akan menyimpan Kylian Mbappe karena masih dalam proses pemulihan cedera pergelangan kaki. Pelatih PSG, Thomas Tuchel berpikir ini bisa menjadi momen Mauro Icardi untuk bersinar dan membantu Les Parisiens lolos ke semifinal.

Superstar Brasil, Neymar siap bermain pada laga nanti.

"Dia adalah pemain yang bisa Anda percayai dalam pertandingan besar. Saya benar-benar yakin dia akan menampilkan performa bagus dan dia memegang kunci untuk kami, dia memiliki mentalitas untuk situasi seperti ini," tegas Tuchel.

Pertandingan Liga Champions akan disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (13/8/2020) dini hari WIB

Atalanta vs PSG

Stadion: Estadio da Luz

Kick-off: 02.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Atalanta kontra Paris Saint-Germain melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer