Sukses


3 Pemain Sevilla yang Bahaya Bagi Manchester United: Kalau Lengah Bisa Jadi Penonton Saja

Bola.com, Jakarta - Sevilla mengalahkan Wolverhampton 1-0 di babak perempat final Liga Europa 2019/20, Rabu (12/8/2020). Sevilla akan menghadapi wakil Inggris lainnya, Manchester United, di semifinal.

Gol tuggal penentu kemenangan Sevilla atas Wolverhampton dicetak oleh Lucas Ocampos. Gol itu tercipta pada menit 88.

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyebut ada satu hal yang harus diperhatikan Manchester United menjelang partai semi final nanti.

Ia menilai Setan Merah harus mempersiapkan mental mereka dengan baik, karena itu bisa mempengaruhi kelolosan mereka ke final.

"Saya rasa yang terpenting saat ini adalah kami harus mempersiapkan mental kami. Saya rasa faktor mental ini akan menentukan hasil semi final dan Final." ujarnya.

Semifinal Sevilla kontra Manchester United akan digelar di RheinEnergieStadion, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020).

Ada setidaknya tiga pemain Sevilla yang berpotensi membahayakan Manchester United, dan memaksa Setan Merah cuma jadi penonton di final.

Video

2 dari 4 halaman

Sergio Reguilon

Bek sayap kiri 23 tahun Spanyol yang dipinjam Sevilla dari Real Madrid ini adalah pemain yang berbahaya. Dia diakui sebagai salah satu bek kiri terbaik di La Liga.

Reguilon menyumbang satu gol ketika Sevilla mengalahkan AS Roma 2-0 di babak 16 besar. Performa itu bahkan membuat dia dinobatkan sebagai 'Europa League Player of the Week'.

Manchester United harus mewaspadainya.

3 dari 4 halaman

Ever Banega

Gelandang 32 tahun Argentina ini adalah salah satu kunci permainan Sevilla. Sebagai seorang pemain tengah, dia dibekali skill, visi, dan operan akurat.

Banega merancang assist untuk gol kemenangan atas Wolverhampton yang dicetak Ocampos. Itu adalah assist pertamanya untuk Ocampos.

Banega sudah menyumbang total 10 assist untuk Sevilla di semua kompetisi musim ini, dan menandai musim terbaiknya dengan seragam Sevilla. Manchester United perlu mematikannya.

4 dari 4 halaman

Lucas Ocampos

Penyerang sayap 26 tahun Argentina ini memiliki kemampuan dribel dan penyelesaian akhir yang mumpuni. Dia juga piawai membaca permainan dan rajin membantu pertahanan.

Dengan membobol gawang Wolverhampton, berarti Ocampos sudah mencetak total 17 gol dalam 42 penampilan untuk Sevilla di semua kompetisi musim ini.

Musim ini sudah menjadi musim terproduktifnya selama berkarier di Eropa. Dia bisa menjadi ancaman yang sangat besar bagi Setan Merah.

 

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 12/8/2020)

Video Populer

Foto Populer