Sukses


VIDEO: Head to Head Pemain Bintang RB Leipzig Vs Atletico Madrid Jelang Laga Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - RB Leipzig menghadapi Atletico Madrid pada perempat final Liga Champions 2019/2020 di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020) dinihari WIB. Jelang pertandingan seru tersebut, mari kita lihat head to head salah satu pemain bintang di kedua tim tersebut.

Dari kubu RB Leipzig hadir sosok Marcel Sabitzer. Gelandang 26 tahun tersebut menjadi sorotan di Liga Champions ketika punya andil ketika timnya menyingkirkan Tottenham Hotspur pada babak 16 besar musim ini. Sabitzer menorehkan dua gol ketika laga dilakoni di Jerman pada pertemuan kedua.

Ketika itu, RB Leipzig menang 3-0 atas Spurs. Gol-gol Sabitzer tercipta pada menit ke-10 dan 21'. Pasukan Julian Nagelsmann melangkah ke perempat final dengan agregat meyakinkan 4-0 atas Tottenham. Pada pertemuan pertama, Leipzig menang 1-0 di London.

Total Sabitzer telah mencetak 4 gol di Liga Champions musim ini. Dua gol lainnya ketik berhadapan dengan Zenit St. Petersburg.

Sementara itu, Atletico Madrid memiliki salah satu andalan di lini depan, yaitu Alvaro Morata. Penyerang asal Spanyol tersebut telah menorehkan tiga gol dan satu assist di Liga Champions musim ini.

Satu gol penting Morata ketika Atletico menyingkirkan juara Liga Champions 2018/2019, Liverpool, pada babak 16 besar. Morata menorehkan gol ketika ketika Los Colchoneros menang 3-2 atas The Reds pada pertemuan kedua di Anfield.

Gol Morata tercipta pada menit ke-120+1. Golnya sekaligus meyakinkan timnya berhak lolos ke perempat final dan menyingkirkan pasukan Jurgen Klopp dengan agregat 4-2.

Siapakah yang akan menjadi pemenang antara RB Leipzig dengan Atletico Madrid pada perempat final Liga Champions musim ini? Jelang pertemuan kedua tim tersebut yang laganya akan disiarkan SCTV dan Vidio, kalian bisa melihat head to head salah satu pemain bintang yang akan bertanding dalam tayangan video singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer